Langsung ke konten utama


5 Fakta Tentang Wanita




1.      Wanita Hatinya Lembut

Wanita memiliki kelembutan hati seperti kapas karena pada dasarnya seorang wanita memiliki insting kelembutan sebagai seorang ibu. Jadi cara terjitu mendapatkan cinta seorang wanita adalah dengan kelembutan niscaya ia juga akan mencintai dengan kelembutan. Jika wanita salah atau terlalu posesif tegurlah dengan lembut karena wanita terlahir dari tulang rusuk laki-laki jadi kalau ditekan semakin keras ia akan patah.

2.      Wanita Ingin Selalu Diperhatikan

Wanita suka diperhatikan mulai dari penampilan hingga perasaan karena dengan diperhatikan wanita akan merasa bahwa ia sedang dipedulikan terutama oleh laki-laki yang ia sayang. Wanita ketika diperhatikan ia akan merasa bahagia, Nah bahagia inilah yang akan membuat hubungan selalu romantis dan harmonis.

3.      Wanita Jaim Untuk Mengatakan Apa Yang Sedang Diinginkan Atau Dirasakan

Wanita selalu gengsi untuk mengutarakan keinginan atau sekedar meminta maaf pada laki-laki. Ketika wanita sadar bahwa ia salah sulit wanita untuk memulai lebih dulu meminta maaf maka sebaiknya laki-laki harus bisa meredam ego dengan meminta maaf terlebih dahulu pada wanita karena itu justru akan membuat wanita respek. Wanita itu juga penuh kode rahasia ketika menginginkan sesuatu alangkah bijak jika laki-laki harus peka dengan apa yang diiinginkan oleh wanita.

4.      Wanita Butuh Pujian Dari Pasangannya

Wanita suka sekali dipuji terutama dipuji secara fisik misal “kamu cantik banget ya” itu akan membuat wanita menjadi baper dan ia akan merasa percaya diri dengan laki-laki sebagai pasangannya. Inilah manfaat pujian bagi wanita.

5.      Wanita Takut Pada Kekerasan

Wanita paling tidak suka dikerasi semakin dia dikerasi maka semakin benci pula ia pada laki-laki pasangannya. Bagi wanita ketika ia dikerasi maka ia akan memberikan kesimpulan bahwa ia tidak dicintai lagi dan pada dasarnya wanita penuh kelembutan sebaiknya wanita disayang-sayang jika salah tegurlah ia dengan penuh kasih sayang bukan dengan ucapan kasar atau main tangan.


Komentar

  1. It’s going to be ending of mine day, but before ending I am reading this fantastic piece of writing to improve my knowledge.
    dissertation Writing Service

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Pendidikan

MANAJEMEN PENDIDIKAN Bagus Rachmad Saputra Abstract This research aims to study the management of education in a comprehensive manner from the theory and practice include an understanding of the substance of the management of education ranging from : ( 1) Management Curriculum , ( 2) Management of Students , ( 3) Management of Teachers and Education , ( 4) Management Facility Education and Infrastructure , ( 5) Management of school and Community Relations , ( 6) Financial Management , ( 7) Office Management Education , and ( 8) Management Special Services as a source of reference in the management of schools to be more effective and efficient . Both this paper aims to provide scientific insights about the management of education or educational administration and educational management role in the management of the school as a micro unit in the national education system to support policy -based management school Keywords :

Cerita Tentang Taman Kota

                                                                      Ilustrasi/Pexels.com Di taman kota ini kita menghirup udara segar setiap pagi Tempat biasa kita meluangkan waktu berolahraga  Dari sekian wacana tentang gaya hidup sehat yang kita perbincangkan setiap hari Baru beberapa putaran, Engkau meminta untuk sejenak berhenti  Sejenak kita bertirahat di pinggir jalan taman  Dengan tubuh yang basah dengan peluh keringat  Sambil memandangi mereka yang masih berlari  dan burung merpati yang terbang kesana kemari  Rupanya hari ini, satu dari sekian wacana kita terpenuhi  Untung saja kota ini memiliki taman kota  Diantara laju pembangunan gedung-gedung tinggi yang pesat  Masih ada ruang bagi kita untuk sekedar berlari menikmati udara pagi  2018
PERAN KEPALA SEKOLAH DALAM MANAJEMEN KONFLIK Bagus Rachmad Saputra Mahasiswa Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang Jalan Semarang 5 Kota Malang Email: bagusrachmad47@gmail.com Abstrak: Peran Kepala Sekolah sebagai pemimpin di sekolah sebagai pengambil keputusan dalam pengelolaan sekolah akan dihadapkan pada kondisi dan masalah dimana Kepala Sekolah harus mengambil keputusan yang terbaik dalam rangka pengelolaan sekolah agar efektif dan efisien. Persaingan antar individu sebagai komponen yang ada di sekolah tidak dapat dihindari karena setiap individu memiliki motivasi untuk bekerja semaksimal mungkin dan menjadi yang terbaik dalam aktifitas pengelolaan sekolah. Persaingan yang terjadi dapat menimbulkan konflik yang harus disikapi secara bijak oleh Kepala Sekolah sebagai seorang pemimpin di sekolah. Konflik juga dapat disebabkan oleh apa yang diharapkan oleh semua elemen yang ada di sekolah tidak sesuai dengan kenyataan